Jika aku harus menyebutkan siapakah manusia yg paling pandai bersyukur yg ku kenal adalah mereka: Mamah dan Bapak. Jarang sekali aku mendengar mereka mengeluh dan menyerah lalu megatasnamakan usia untuk membuat mereka berhenti berusaha. Mereka semakin tua semakin gigih. Aku pun kalah gigihnya dengan mereka hehe. Mamah hanya lulusan SD dan Bapak adalah lulusan SMA. Aku tak bisa menyombongkan gelar yg mereka punya, karena begitu banyak orangtua diluar sana yg memiliki gelar lebih tinggi dari mereka. Yang kubanggakan adalah sikap  “down to earth” mereka yg luar biasa tanpa tandingan. Terimakasih Tuhan, kau telah selipkan manusia sepertiku di dalam keluarga yg luar biasa ini.

Jika aku harus menyebutkan siapakah manusia yg paling pandai bersyukur yg ku kenal adalah mereka: Mamah dan Bapak. Jarang sekali aku mendengar mereka mengeluh dan menyerah lalu megatasnamakan usia untuk membuat mereka berhenti berusaha. Mereka semakin tua semakin gigih. Aku pun kalah gigihnya dengan mereka hehe. Mamah hanya lulusan SD dan Bapak adalah lulusan SMA. Aku tak bisa menyombongkan gelar yg mereka punya, karena begitu banyak orangtua diluar sana yg memiliki gelar lebih tinggi dari mereka. Yang kubanggakan adalah sikap “down to earth” mereka yg luar biasa tanpa tandingan. Terimakasih Tuhan, kau telah selipkan manusia sepertiku di dalam keluarga yg luar biasa ini.

Perjuanganmu takkan sia-sia, kawan. Lelah fisik, pikiran dan hati telah kau dapat demi mencapai cita-citamu. Kamu manusia super hebat yg beruntungnya bisa aku kenal dan “miliki”. Lelahmu pasti akan berbuah manis, aku sangat yakin itu. Aku pun tak bisa bersikap naif dgn memberimu nasihat, melarangmu bersedih, menyuruhmu untuk optimis. Karena suatu hari mungkin aku yg ada di posisimu. Namun aku dengan segenap pengetahuanku ttg mu, aku yakin kamu takkan begitu mudah menyerah pada keadaan. Kamu adalah pejuang yg tangguh dan liar dalam meraih cita-cita. Aku bukanlah orang yg baik dan suci. Namun segenap doa dan dukungan akan aku usahakan demi mendorongmu dari belakang. Demi mencapai cita-citamu di hari Sabtu, 30 Agustus 2014 nanti. 💞

Perjuanganmu takkan sia-sia, kawan. Lelah fisik, pikiran dan hati telah kau dapat demi mencapai cita-citamu. Kamu manusia super hebat yg beruntungnya bisa aku kenal dan “miliki”. Lelahmu pasti akan berbuah manis, aku sangat yakin itu. Aku pun tak bisa bersikap naif dgn memberimu nasihat, melarangmu bersedih, menyuruhmu untuk optimis. Karena suatu hari mungkin aku yg ada di posisimu. Namun aku dengan segenap pengetahuanku ttg mu, aku yakin kamu takkan begitu mudah menyerah pada keadaan. Kamu adalah pejuang yg tangguh dan liar dalam meraih cita-cita. Aku bukanlah orang yg baik dan suci. Namun segenap doa dan dukungan akan aku usahakan demi mendorongmu dari belakang. Demi mencapai cita-citamu di hari Sabtu, 30 Agustus 2014 nanti. 💞

Well, it seems to me that the best relationships - the ones that last - are frequently the ones that are rooted in friendship. You know, one day you look at the person and you see something more than you did the night before. Like a switch has been flicked somewhere. And the person who was just a friend is… suddenly the only person you can ever imagine yourself with.
(Gillian Anderson)
#instadaily #instapic #quote #polaroid #black #white #thanks

Well, it seems to me that the best relationships - the ones that last - are frequently the ones that are rooted in friendship. You know, one day you look at the person and you see something more than you did the night before. Like a switch has been flicked somewhere. And the person who was just a friend is… suddenly the only person you can ever imagine yourself with.
(Gillian Anderson)
#instadaily #instapic #quote #polaroid #black #white #thanks

Halo Iman Nurrahman (sebentar lagi) S.Pd. ini anak kampret banget. Semangat dan usahanya buat beresin skripsi geber banget. Ga kenal lelah, males, cape, lenje-lenje pas nyusun skripsi! Padahal nih ya dari semester awal dia anaknya kayak yg ga suka belajar *ampun*, tapi pas yg lain tepar dan jenuh dia malah menunjukan taringnya dan si eta udah paling hampir beres dibanding saya dan teman2 yg lain. Kurang kampret gimana coba ha ha ha 😒
#instadaily #college #graduate #calon #sarjana #pendidikan #bimbingan #teu #eureun2 #euweuh #kacape #kampret

Halo Iman Nurrahman (sebentar lagi) S.Pd. ini anak kampret banget. Semangat dan usahanya buat beresin skripsi geber banget. Ga kenal lelah, males, cape, lenje-lenje pas nyusun skripsi! Padahal nih ya dari semester awal dia anaknya kayak yg ga suka belajar *ampun*, tapi pas yg lain tepar dan jenuh dia malah menunjukan taringnya dan si eta udah paling hampir beres dibanding saya dan teman2 yg lain. Kurang kampret gimana coba ha ha ha 😒
#instadaily #college #graduate #calon #sarjana #pendidikan #bimbingan #teu #eureun2 #euweuh #kacape #kampret

Right now, I am totally being a mess. My mind is complicated, my heart is so intangible. I stand on the center of a  messed up feeling. Between my own ego and my dreams. I just tried to lie, no one else I lied but myself. I pretend to be fine where my inner is broken. I am living my life randomly, with no destination, no hope, no willingly. There are a sea of dreams that I used to dreams of those in the past time. Now, it’s one step closer, but I feel nothing anymore. End & Start are such a bed time story for me now. Somebody please help me finding my dreams again. Help me reach my dreams. I feel so weak and feel that theres nothing left to do. I cant even help myself. Help me. Please…

Right now, I am totally being a mess. My mind is complicated, my heart is so intangible. I stand on the center of a messed up feeling. Between my own ego and my dreams. I just tried to lie, no one else I lied but myself. I pretend to be fine where my inner is broken. I am living my life randomly, with no destination, no hope, no willingly. There are a sea of dreams that I used to dreams of those in the past time. Now, it’s one step closer, but I feel nothing anymore. End & Start are such a bed time story for me now. Somebody please help me finding my dreams again. Help me reach my dreams. I feel so weak and feel that theres nothing left to do. I cant even help myself. Help me. Please…

Ini semua diawali dengan sebuah keputusan yang belum pernah aku ambil sebelumnya, dimana pada akhirnya aku bertemu dengan ke 4 manusia super ini. Aku menghabiskan banyak waktuku dengan mereka. aku bersama mereka bukan hanya di masaku bisa tertawa, bersenda gurau dan saling melemparkan lelucon. aku bersama mereka disaat kami harus berjalan kaki beberapa kilometer jauhnya, ketika kami kehausan namun kehabisan air dan akhirnya memutuskan minum air sungai, ketika harus tidur larut malam dan bangun jam 2 dini hari, ketika harus tetap berdiri tegak dibawah rintik hujan yg disertai angin kencang…jauh dari keluarga. aku bersama mereka dalam masa-masa sulitku.lalu pada hari itu, kami mencoba melaksanakan shalat diatas sebuah batu yg amat besar, kami berada lebih tinggi daripada tempat kami biasa melaksanakan shalat, di sebuah bukit, lereng atau apalah aku tak ingat namanya. kesan yg mendalam begitu terasa hingga saat ini kurang lebih 5 tahun setelah pengalaman itu berlangsung.

Ini semua diawali dengan sebuah keputusan yang belum pernah aku ambil sebelumnya, dimana pada akhirnya aku bertemu dengan ke 4 manusia super ini. Aku menghabiskan banyak waktuku dengan mereka. aku bersama mereka bukan hanya di masaku bisa tertawa, bersenda gurau dan saling melemparkan lelucon. aku bersama mereka disaat kami harus berjalan kaki beberapa kilometer jauhnya, ketika kami kehausan namun kehabisan air dan akhirnya memutuskan minum air sungai, ketika harus tidur larut malam dan bangun jam 2 dini hari, ketika harus tetap berdiri tegak dibawah rintik hujan yg disertai angin kencang…jauh dari keluarga. aku bersama mereka dalam masa-masa sulitku.lalu pada hari itu, kami mencoba melaksanakan shalat diatas sebuah batu yg amat besar, kami berada lebih tinggi daripada tempat kami biasa melaksanakan shalat, di sebuah bukit, lereng atau apalah aku tak ingat namanya. kesan yg mendalam begitu terasa hingga saat ini kurang lebih 5 tahun setelah pengalaman itu berlangsung.

Si @iman2urrahman  wajahnya masih kayak bocah gitu. Sekarang dia janggotan yg cucuk-cucuk tea. Badannya juga udah makin tinggi dan berisi kayak john cena. Tapi satu yg ga rubah, jenis kelaminnya masih laki-laki kok. 😹😹😹
#instadaily #latepost #boy #hungryface #loooove janggot #cucuk

Si @iman2urrahman wajahnya masih kayak bocah gitu. Sekarang dia janggotan yg cucuk-cucuk tea. Badannya juga udah makin tinggi dan berisi kayak john cena. Tapi satu yg ga rubah, jenis kelaminnya masih laki-laki kok. 😹😹😹
#instadaily #latepost #boy #hungryface #loooove janggot #cucuk

"In the sky there are always answers and explanations for everything: every pain, every suffering, joy and confusion".


(Ishamel Beah, A Long Way Gone: Memoirs of a Boy Soldier).
#instadaily #nature #sky #beautiful #cloud

"In the sky there are always answers and explanations for everything: every pain, every suffering, joy and confusion".


(Ishamel Beah, A Long Way Gone: Memoirs of a Boy Soldier).
#instadaily #nature #sky #beautiful #cloud